Sabtu, 11 Juli 2009

Adapun cara mencegah penyakit tipus secara sederhana adalah dimulai dengan memperhatikan lingkungan sekitar dan kesehatan tubuh kita, sebagai upaya mengatasi penyakit. Adapun untuk lebih jelasnya perhatikan tips-tips berikut ini untuk menjaga kesehatan tubuh:
- menghindari mengkonsumsi jajanan di pinggir jalan serta jika mengkonsumsi telur sebaiknya telur yang benar-benar matang, mencegah penyakit tubuh.
- Sebaiknya melakukan imunisasi tipes untuk pencegahan penyakit, meningkatkan daya tahan tubuh anda terhadap mengatasi penyakit tipes serta mencegah penyakit kesehatan.
- Meningkatkan daya tahan tubuh dari penyakit kesehatan dengan istirahat yang cukup (7-8 jam/sehari), olahraga teratur 3-4 kali dalam seminggu selama 1 jam untuk mencegah penyakit tubuh.
- Jika anda pernah mengalami penyakit ini sebaiknya jangan melakukan pekerjaan yang sangat melelahkan sebab akan mudah kambuh jika dibandingkan dengan orang yang belum pernah terkena penyakit tipes.
-
Hindari makanan yang tidak higienis, untuk pencegahan penyakit
- Mencuci tangan sebelum makan, untuk mencegah penyakit.

http://id.shvoong.com/

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan lihat di Pencegahan Penyakit ~ Mencegah Penyakit ~ Mengatasi Penyakit ~ Kesehatan Tubuh ~ Penyakit Kesehatan ~ Penyakit Tubuh dan Pencegahan Penyakit:Mencegah Penyakit&Mengatasi Penyakit-Kesehatan Tubuh Bandung di 88db.com

0 komentar: